salahkah jika Aku mencintainya?



Setiap kata...
Terlintas dipikiranku..
Indah rasa membayangkannya...

Taukah anda?
Setiap kenangan itu ..
Terus terbayang!

Aku ingat segalanya..
Disaat anda memanggilku dengan cinta
Disaat anda menatap mataku dengan kasih
Disaat anda menyentuh tanganku dengan lembut

Segalanya terus membayangi...

Aku terus tertawa
Kau mengisi hariku dengan cinta..
Mengisi dengan segala cinta!!

Aku merasa..
Seakan Cinta ini Abadi!!
Aku merasa..
Seakan Cinta ini Sejati!!

Padahal...
Aku tau bahwa kenyataan tak seperti itu..
Aku tau!!!

Sekarang aku sadar...
Saat bersamaku..
Matamu tak sepenuhnya menatapku..
Hatimu tak seluruhnya bersamaku..
Senyummu tak seutuhnya untukku..


Saat hari itu tiba...
Dimana kau katakan Kau Suka Dirinya

Seakan aku tak berdaya!!!
Hatiku entah hilang kemana!!
Aku terluka!!!


Aku sadar, aku memang bukan siapa-siapa!!



Tapi salahkah jika Aku mencintainya???
Salahkah??
Apa cintaku ini tak berguna??
Apa cintaku takberguna??

Taukah kau!!
Aku Terluka!!!!!!!

Mulutku diam seribu bahasa
Seakan hanya air mata yang bisa mengungkapkannya!!

Tapi, aku memang bukan siapa siapa, jadi cinta ku tak berarti apa apa

Dengan sakit ini...
Bukan kau yang salah !!
Bukan Tuhan yang salah !!

Tapi cintaku yang salah!!
Aku terlalu bodoh!!
mengharapkan, yang tak mungkin ku dapatkan

dan, Ini akhirnya..
Cinta ku Yang tak berarti apa - apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar