Melihat hantu kuntilanak gantung diri di kos teman


Juga sebagai seseorang petualang pastilah kerap sekali takut jika kita bakalan digangguin makhluk halus bila lagi naik gunung malem-malem. Begitupun sepanjang saya bereksplore saya belum pernah sekalipun tatapan langung atau sebatas lihat suatu hal yang aneh serta cuma dapat dipandang orang spesifik. Takut tersebut perasaanku saat ini. Walau sebenarnya dahulu yang namanya hantu itu saya tidak terlampau yakin namun sesudah tau sendiri hantu itu ada juga bakal jadi momok sendiri. Jika sebatas dengar nada sih kerap namun positif thinking saja waktu itu. Sesungguhnya sih sangatlah salah jika kita takut sama ciptaan Allah yang lain itu, namun ya namanya manusia sih juga bakal dapat takut pada suatu hal lantaran kita makhluk prima mempunyai akal dam mempunyai rasa takut. Sebenernya bukanlah pertama sih saya alami keanehan2 seperti mimpi cocok ndaki di lawu pertama kalinya perihal prajurit yang kenakan pakaian seperti di tv yang cuma telanjang dada yang berlarian menguber seorang, nyatanya 1, 5 th. lalu saya baru tau jika mimpi itu adalah bunga tidur dari penunggu gunung lawu sesudah saya ndaki ke 2 kalinya serta seseorang rekanku kesambet hantu cocok naek gunung lawu. Waktu itu sih kita telah tiba di warung di sendang Derajat serta kita di ceritain asal mula sumur serta petilasan. Kaget juga sih denger cerita yang serupa banget sama bunga tidurku 1, 5 th. waktu lalu yang tuturnya jika mimpi itu nanti bakal ke sini lagi serta betul2 berlangsung padaku. Hi merinding juga jika saya sudah mimpi seperti itu. Bisa yakin bisa tidak sih jika kita telah pernah ngeliat barang yang aneh pastilah bakalan kerap ngalamin yang aneh2, begitupun pengalamanku pertama kalinya aki ngelihat sosok kuntilanak yang pasti klo namanya kuntilanak sih pasti cewek donk. Peristiwa ini cocok saya kuliah semester awal di Jogja. Sebenernya saya di hantui ma si kunti ini di kos temanku yang dulunya juga sempat ngekos bareng disitu. Jadi waktu kuliah pertama kita pernah satu kamar bertiga ma Topan Nggalek, Fajri serta saya sendiri. Tak tahu sepanjang kita bareng di situ kita tidak pernah ngerasa hal aneh, walau sebenarnya terkadang serem juga waktu tau di belakang kosan mereka yaitu kuburan di lokasi sagan. Hi…. terlebih jika malem terdengar nada gedubrag yang nyatanya itu nada pedagang angringan yang melalui. Jd sesudah nyaris 1 bln. kita ngekos berbarengan pada akhirnya saya dapet kos baru di terban, tetapi fajri ma topan tetep di kos itu tetapi pada akhirnya mereka mempunyai kamar sendiri2. Topan di kos belakang yang segera bisa lihat ke pohon2 bambu di samping kuburan serem juga sih, namun tak tahu mengapa saya kerap banget nginep di kos topan, sepertinya lantaran kita dahulu dah keduanya sama bareng di jogja namun lantaran kita tidak dapet kosan yang setempat ya sangat terpaksa saya yang ngalah. Ya sekalian kuliah bareng gitu lah klo malem kos topan juga sebagai basecamp namun jika siang kosku yang jadi basecamp cos yang paling deket ma tempat kuliah Peristiwa lihat hantu kuntilanak itu berlangsung di bln. oktober 2004. Waktu itu saya dah tertidur lelap di kamar topan sesudah kita lelah lakukan laporan serta saya tertidur dr jam 20. 30 an. Lelap banget sampai malam itu saya ngerasa ada yang mengganjal di pikiranku, nyatanya lantaran saya belum isya an waktu itu. Ya lantaran ada kemauan baik serta untuk nenangin hati walaupun jam tunjukkan jam 00. 30 akupun bergegas ke kamar mandi yang jaraknya cukup jauh dibagian depan kosan topan, jadi sayapun mesti melalui lorong yang banyak dipakai untuk parkir motor teman2 kos. Cukup gelap memanglah lantaran hanya terdapat banyak lampu kecil, saya juga melenggang tanpa ada rasa dosa, ya iseng2 sih cocok nyampai perempatan lorong (klo ke kiri menuju tempat tinggalnya kakak pak kos, serta kekanan menuju ruangan bersihkan/kamar mandi bu kos sedang kamarmandi anak kos di ujung lorong baru kekanan. Iseng2 sih saya nyanyi 2 waktu itu serta sembari menuju ke kamar mandi cocok di perempatan lorong saya melihat kekiri…. serta apa yang saya saksikan itu sungguh di luar sangkaanku nyatanya sesosok wanita berbaju serba putih dengan terurai rambut panjangnya se pantat lah ku saksikan tengah menggantung di teras depan rumah kakak pak kos. Sembari kucek2 mata saya coba lihat dengan memelototi nya lantaran mungkin saja cuma halusinasiku waktu itu lantaran lorong yang kekiri cukup gelap, serta masyaalah nyatanya saya benar2 tau itu hantu sesudah saya saksikan berwajah nyatanya tidak ada sekalipun dengan kata lain pucat tidak ada mata mulut serta hidung. Segera deh saya merinding waktu itu komat kamit baca doa serta selekasnya cepet2 lari ke kamar mandi, jujur waktu itu saya yang tidak kebelet pipis segera deh terkencing2, wudlu juga saya sekenanya sembari saksikan kebalakang sapa tau hantu tuh ikuti aku…dan akupun lari sekencang2 nya cocok melalui lorong tanpa ada saksikan tempat si hantu iyu. Kelihatannya saat berhenti waktu itu waktu saya hingga depan kamar topan tak tahu keringat campur air akupun selekasnya masuk serta lantaran saya terburu2 topan pernah terbangundari tidur serta nanya ke saya mengapa kok saya ngos2an serta ketakutan, jujur waktu itu saya pucet banget ketakutan, sembari terbata2 saya jawab saja saya habis wudlu serta usai sholat akupun segera tidur dengan kepala tidak tutup bantal. Pada akhirnya sejak itu saya tidak sering banget tidur di tempat topan, jikalau tidur saya mesti dah sholat dahulu agar tidak kekamar mandi malem2 serta tidak bakal pipis jika tidak bener2 sangat terpaksa. Dari mulai peristiwa itu saya jd kerap ngeliat penampakan serta kelihatannya jika ada suatu hal pasti deh saya ngerasa merinding.

1 komentar:

  1. Huaduh... serem ceritanya mbak......
    Takuttttt..................

    BalasHapus