Penampakan Hantu Kuntilanak di rumah sakit bekas kuburan



Peristiwa ini bukanlah gw yg ngalamin namun bibi gw, gini nih ceritanya.
 Saat itu anak bibi saya mendadak pingsan tubuhya panas banget, pas
saat itu seputar jam 11 malem segera dibawa naek mobil ke Rumah sakit.
Lantaran RS pada penuh jadi dapetnya di suatu RS yg angker, nah saat itu
bibi gw blum tw klo RS ntu angker.

 Nah paginya anaknya bibi gw dah sadar truz dia (anaknya bibi gw)
ngomong " Ma, koq suster itu nyabutin infuse saya selalu sih? " (tuturnya sih
sampai 5 kali) bibi gw njawab " Suster yg mana? " anaknya ngomong lagi " yang
itu, yg pakai baju kuning " (sembari nunjuk ke arah jendela yg diluarnya ada
pohon gede walau sebenarnya kagak ada siapa-siapa). " Yang mana, tidak ada tuh " kata
bibi gw. Truz dia ngomong " Semula masih tetap disitu ".

Nah malemnya pas malam jum'at kliwon bibi gw kebelet pipis, cocok ke toilet dia merinding pas
ngeliat ke atasnya ada cewek meletin, lidahnya panjang banget. Sontak bibi
gw teriak serta tidak sadarkan diri. Nah besok malemnya Om ku datang nengok dan
ngomong ke bibi gw " Koq milihnya ruang ini, kan disitu banyak yang
gelantungan " (Nunjuk ke pohon gede diluar jendela) sontak yang ada
diruangan itu kaget seluruhnya serta bener memang disitu ada wanita pakai baju
kuning yang disebutin anaknya bibi gw sama ada seperti kuntilanak gelantungan
di pohon itu.

 Usut mempunyai Usut nyatanya tuh RS sisa kuburan serta tempat berdirinya
tuh RS sisa tempat pembantaian.
Ini gw denger segera dari bibi gw ini 100% real lantaran gw juga sempet
merinding di situ.

3 komentar:

  1. http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/status-darurat-karhutla-jambi-resmi.html
    http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/temukan-31-paket-sabu-polisi-buru-wakil.html
    http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/temukan-31-paket-sabu-polisi-buru-wakil.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Pelangikita.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
    - BBM : D8C5975D
    - WHATSAPP : +855 98 874 349
    - LINE : poker_pelangi

    BalasHapus
  2. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/kisah-hidup-setya-novanto-dari-tukang.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/presiden-zimbabwe-mugabe-akhirnya-mundur.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/terancam-dimakzulkan-mugabe-akan.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus
  3. selamat hari untuk semua orang di Indonesia dan juga untuk semua di Asia, nama saya Mrs. Fatimah fahariah, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah dukung saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang merupakan pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA , jadi saya mengumpulkan perjanjian dan menghubungi Ibu KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, jadi saya bertanya kepada siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    BalasHapus